Thursday, May 29, 2008

Urine Of the Rings

lama juga udah gak ngepost.. post gue kali ini ttg keindahan dan kenikmatan dalam bersekolah.. dalam dunia IPA khususnya.. so, silahkan menikmati...

alkisah terdapat pesan penting dari dewa biologi dari dunia antah berantah. Pesan itu akan dibawakan oleh orang kepercayaan dewa biologi. Orang itu adalah ksatria berbaju batik (tumben pake batik) dan berponi lucu. Pengeran itu bernama Hario Kurniadi. Ia membawa beberapa benda kerajaan dari negeri kelahirannya, "laboratorium biologi". Sedangkan kami masyarakat dari negeri "sepuluh ipa d" tengah menunggu kedatangan pangeran itu di lembah yang damai penuh dengan meja dan kursi berwarna coklat dan papan tulis yang sangat indah,lembah 3.05.

sebelum pangeran datang, ia mengirimkan merpatinya ke negeri kami dan membawa pesan supaya kami dapat menyambut kedatangannya. Apakah gerangan yang pangeran tampan dan bijaksana itu minta? Akankah ia meminta dayang-dayang terbaik dari negeri kami? ternyata tidak!!! yang beliau minta bukanlah wanita, bukanlah sesaji yang banyak. benda yang diminta pangeran sangatlah tidak menyulitkan dan tidak berharga. bacalah pesan pangeran:

Wahai masyarakat sepuluh ipa d, saya akan berkunjung kenegerimu untuk membawa pesan penting dari dewa biologi. oleh karena itu, siapkanlah sesaji berupa 5-10 ml urine yang dikeluarkan pertama kali saat bangun tidur. tolong tepati pesan ini, jika tidak, kau akan mendapat azab yang pedih dari dewa biologi..


Seluruh warga terkejut, dan berfikir: Apakah pangeran sudah gila?? tapi tidak mungkin. akhirnya kami menyiapkan sesajen itu. Namun, terkuliklah tingkah seorang tampan yang gagah berani. Namanya Bagus. Ia melaksanakan perintah dengan baik, namun ia melakukan dengan sedikit tingkah ekstrimnya. Ditaruhnya urine hangat yang berlabel "FRESH FROM URETRA" di dalam sebuah minuman sehat yang kebetulan warnanya sama dengan urine, yaitu YOU C 1000 Orange. tujuannya sangat mulia,yaitu untuk menjahili seorang tuyul yang hampir botak. Dia berasal dari negeri "Tuyul dan Mam Yul" yang terletak di galaksi bimasakti. namanya Jazman. Tuyul ini aneh karena ia cukup aktif menulis blog(bisa dilihat di link).



Sementara itu, pangeran sangat lincah menjalani perjalanan menuju lembah 3.05. Puluhan anak tangga ia daki dengan penuh semangat. Peluh dan darah yang mengalir tidaklah mengurangi semangat pangeran itu. Walaupun harga bensin naik, ia tetap setia melayani dewa biologi. kehadirannya di lembah 3.05 bagaikan seorang nabi yang membawa pencerahan dari dewa. Banyak ia menemui beberapa monster ganas (baca : guru killer), namun ia berhasil mengalahkannya dengan senyumannya. dan akhirnya sampailah dia di lembah 3.05

Ia sampai lembah pukul 13.00 waktu sma 78 dan segera memulai aksinya. beberapa alat yang dibawanya cukup menghidupkan suasana kelas. ditambah lagi ulah bagus yang mengganggu tuyul yang lagi mekan dengan urinnya cukup menghangatkan suasana.

Tersebutlah seorang MAHESA diminta urinnya oleh pangeran. dengan senyum bahagia, mahesa segera memberikan botol pocari sweat yang berisi cairan kuning bernama urin. Pangeran tersenyum kecut menerimanya. Namun demi pesan dewa, ia tetap menjalaninya. Tak lama kemudian dia membukanya, dan apa yang terjadi? apakah keluar jin kuning yang terbuat dari urinnya?? tidak! ternyata pangeran cukup terganggu dengan bau yang dikeluarkan. Pengeran masih tersenyum kecut,namun ia teringan wajah dewa., dan ia segera sampaikan pesan itu dengan media urine.



Setelah pesan dewa disampaikan, mulailah bagus mengisengi jasman dengan urine kebanggannya. ia selalu mmebuka botol you c 1000 orange dan berharap jasman akan tertipu dan meminum urin itu. tapi tidak bisa, ia sangat terganggu namun mampu bertahan. senyum manis dari manusia ganteng ini selalu membuat tuyul itu ketakutan dan berlari. ia tidak tahan dengan wanginya urin manusia ganteng ini. dan akhirnya gimana? Ia bertekuk lutut didepan kelas, lemas, becucuran darah (baca: keringat) dan memohon ampun kepada sang manusia tampan. dan GLORY FOR THE TAMPAN MAN!!!

Pangeran kemudian pulang dengan senyum lega. kemudian warga sepuluh ipa d kembali ke asalnya... dan semuanya hidup bahagia selamanya...