Sunday, November 22, 2009

semangat ngeblog telah kembali!!





hello blogger!

gila yah, udah lama banget gue gak ngupdate blog. sumpah kelas 3 bikin gue sibuk dan capek banget. sampe-sampe gue lupa punya blog, hehe. 

FYI, blognya udah gue permak dikit,. ya biar jadi fresh lah.. hehe,.

well, mungkin post kali ini cuma mau cerita aja..

tadi siang, ada tiga orang pemuda high class (kelas XII, maksudnya), mencoba merakyat dengan mengunjungi sebuah family mall di bilangan CILEDUG, which it's called CBD JUNCTION (perempatan CBD)


ni dia

ketiga orang pemuda itu adalah Aji, Imam, dan GUE! yap. gue ikut terlibat dalam sebuah peristiwa yang cukup menggemparkan tersebut. bermula dari sebuah deal yang dilakukan ketiga pemuda ini di sebuah bimbingan belajar, dengan misi mereka untuk mencari tahu suatu hal yang menjadi kontroversi besar di Indonesia:


NONTON 2012



...........................
krik krik krik...



yaa begitulah,. bosen, bingung mau ngapain hari libur, eh malah ngalay..

tapi filmnya kereen!!!!,.
keren banget malah kalo gue bilang

pokoknya wajib nonton! hanya Rp 20.000 hari libur (di CBD) udah bisa liat film berteknologi tinggi garapan Columbia Pictures,.

yaa,. ada untungnya juga merakyat,.

ehh pas pulangnya,.
ada acara hiphiphura.. FYI, gara-gara ada tuh panggung, jalanan jadi macet parah.. PARAH..
bukan hanya mobil dan motor yang ada di jalanan, tapi ORANG, parahnya ORANG dengan SPESIES ALAY. dan itu horror,. ngeliat orang pake baju item, celana yang ngetat, badan kurus, rantai di pantat mereka.. dan sebagainya..

udah gitu nyolotin lagi,.
udah tau ngalangin jalan, gue klaksonin, eh malah marah..
kasian ada temen gue YUDITH yang kebetulan kesana juga. orang-orang itu sampe pada ngaca di mobilnya. gue gabisa bayangin kalo gue jadi dia,. mungkin gue udah bunuh diri..

kesan pertama gue ke CBD: gak sebagus yang gue bayangkan..

yaa mungkin nilai plus dari CBD itu:
1. NONTON MURAH, XXI PULA
2. gadapet tiket? beli aja DVDnya yang ada di lantai dua. haha
3. Bisa dijadiin tempat penelitian, dengan objek: remaja-remaja gaul

oke kan??

hehe..




No comments: